Selasa, 12 April 2011

Mau Internet Gratis dan Mempercepat Flexi-net Unlimited

oleh ijhonk akhir
Jaman sekarang udah lain dari sehari, seminggu sebulan, setahun, bahkan bertahun-tahun yg lalu. sama juga dgn masalah internet gratis, namanya jg gratisan pasti ada kekurangannya. hal ini desbabkan karena jalan uang digunakan tidak sesuai dengan jalur yang ada, malah mencari jalan pintas yang lain yang tentunya diharapkan luput dari pengawasan pemilik jalan. Nah itulah semakin banyak orang yang menggunakan jalan pintas itu, maka semakin padat dan semaki ramai, dan jika semakin ramai maka jalan/route tersebut lama2 ketahuan ama si pemilik jalan. Hal ini sama dengan internet gratis, trik internet gratis ini dibuat agar para penggunanya luput dari pengawasan pihak penyedia layanan, namun karena hal “gratis” tersebut maka semakin ramai orang yang memakainya. Nah disini saya hanya menerangkan cara mempercepat koneksi flexinet unlimited yang udah saya coba dengan YF, OpenVPN, dan Proximitron. Anda dapat mendownloadnya di om google, pasti ktemu. saya pake flexi, modem speedup, atau anda jg bisa menggunakan modem yang lain/Hp.

langkah pertma : seting flexi anda- ( usernama : telkom@free) ( password : telkom) atau juga bisa daftarkan flexi anda dengan cara : kirim SMS, ketik ” REG HARIAN” kirim ke 2255 untuk harian 2500 rupiah per hari, dan ” REG MINGGUAN” untuk mingguan sebesar Rp 17.500/minggu, pls akan dipotong segera setelah sms anda terkirim

langkah kedua : instal Your Freedom ( YF), OpenVPN, di komputer/laptopmu. Set YF mu ke server hongkong, klik konfigurasi-koneksi server- kenudian pada YF-address server di isiskan 123.108.109.9 dan port 443. selesai dan star koneksi menggunakan dial-up mu dulu baru start koneksi dgn YF.

Bravo, kecepatan meningkat 5-7 kali . . . .

Posted on September 5, 2009 by rockleypuntik2.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar