Rabu, 20 April 2011

5 PDF Reader Terbaik

PDF (Portable Document Format) adalah sebuah format berkas yang dibuat oleh Adobe System pada tahun 1993 untuk keperluan pertukaran dokumen digital. 

1. Sumatera PDF

Sumatra PDF adalah ringan dan ultra-aplikasi open source portabel. Penekanan dengan Sumatra PDF adalah bukan pada jumlah fitur dan kemampuan luas dari aplikasi, melainkan pada kecepatan. Ini beban hampir seketika, membuat halaman sangat cepat, dan terima kasih kepada sejumlah besar cara pintas keyboard, anda dapat zip melalui hampir setiap dokumen dengan mudah. Sumatra PDF, berkat kurangnya fitur embel-embel dan asing, merupakan kandidat yang tepat untuk portable drive atau untuk digunakan dalam-browser untuk seseorang yang ingin cepat-loading file PDF tanpa lag disebabkan oleh fitur mereka tidak akan pernah digunakan.

2.  Foxit Reader

Foxit adalah Acrobat alternatif-dipoles yang, di atas bersih menampilkan file PDF dengan antarmuka minimal, juga memiliki sejumlah fitur berguna-semua dikemas ke dalam satu paket 6MB ringan. Foxit beban langsung, tanpa halaman pembuka atau lag dari loading plug-in. Membaca file PDF sama tajam, dan gambar dalam teks dan grafik render cepat. Ketika mengisi formulir PDF, anda dapat menyimpan progres anda dalam bentuk dan kembali lagi nanti untuk menyelesaikan mengisi formulir tersebut. Sementara kedua gratis dan versi Pro memungkinkan Anda untuk membubuhi keterangan teks, grafik masukkan dan gambar, dan link masukkan, versi gratis menambahkan cap Foxit pada setiap halaman Anda membubuhi keterangan, versi pro menghapus penandaan. Foxit tersedia sebagai aplikasi portable.

3.  Adobe Acrobat Reader

Adobe Reader Adobe default menawarkan untuk melihat PDF. Acrobat menikmati popularitas yang luas sebagai akibat dari yang ditawarkan oleh perusahaan yang menciptakan PDF. Untuk pengguna PDF cahaya, itu alat yang lebih dari cukup, walaupun sering pengguna dapat mencari mencoba alternatif yang lebih ringan untuk menyingkirkan beban kali panjang dan lag yang dapat terjadi ketika beban Acrobat dalam jendela browser web. Dapat melampirkan catatan tempel ke halaman dan menyorot teks untuk review anda sendiri.

4. PDF-Xchange

PDF-Xchange adalah Adobe-alternatif lain di hari ini Hive yang membanggakan beban kali tajam dan fungsionalitas dasar yang outpaces fungsionalitas dasar dari Adobe Reader. Dengan PDF-Xchange Anda dapat membuka dan menelusuri dokumen PDF, melakukan anotasi halaman sederhana dengan gambar dan teks, dan di luar jenis bentuk kotak preset dengan menggunakan alat mesin tik PDF-Xchange untuk menempatkan teks di mana pun Anda inginkan. Fitur lanjutan seperti halaman reorganisasi dan ekstraksi teks hanya tersedia dengan upgrade Pro. PDF-Xchange tersedia sebagai aplikasi portable.

5. doPDF

doPDF adalah gratis konverter PDF baik untuk penggunaan pribadi dan komersial. Menggunakan doPDF Anda dapat membuat file PDF dengan memilih “Cetak” perintah dari hampir aplikasi apapun. Dengan satu klik anda dapat mengkonversi Microsoft Excel, Word atau dokumen PowerPoint atau email Anda dan situs web favorit ke file PDF. doPDF adalah gratis konverter PDF, itu bukan PDF viewer. Untuk melihat file PDF Anda akan memerlukan Adobe Reader gratis.
doPDF menginstal sendiri sebagai driver printer PDF virtual sehingga setelah instalasi berhasil akan muncul dalam daftar Anda Printer dan Faks. Untuk mengkonversi ke PDF, Anda hanya perlu untuk mencetak dokumen ke doPDF, free pdf converter. Buka dokumen (dengan Microsoft Word, WordPad, NotePad atau piranti lunak lainnya), pilih Print dan pilih doPDF. Ini akan meminta Anda tempat untuk menyimpan file PDF dan ketika selesai, file PDF akan secara otomatis dibuka pada Anda peninjau standar PDF.
Download : Adobe Reader 9.3

Adobe Reader X (10.0.1) (46.29 MB)

Your system: Windows 7, English


Adobe Flash Player 10.2.159.1 (2.70 MB)


Download now

download Adobe Flash Player 10.3.180.65 Beta 2 / 10.0.45.2 space
FREE DOWNLOAD

Download Adobe Flash Player 10.3.180.65 Beta 2 / 10.0.45.2

Download : Foxit PDF Editor 2.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar