Rabu, 27 April 2011

Ganti Tampilan Firefox Dengan Personas


Waooww...firefox saya semakin keren abiis. Udah ringan-seringan kapas, sekarang bajunya sudah saya ganti dengan baju yang lebih fress, cool dan serasi, hehehe (kayak toko baju aja)

Memangnya Firefox bisa diganti baju?? Tentu saja bisa.

Fasilitas ini sebanarnya sudah lama tetapi masih banyak yang belum tahu, artinya jenis tema (themes-pen) firefox bisa diganti-ganti, untuk membuang kejenuhan dan bosan dengan tampilan firefox yang begitu-begitu saja.

Disini banyak disediakan tema baju untuk firefox, dari catagory untuk anak-anak misalnya spongebob, naruto, avatar dll. Untuk cewek-cewek juga banyak, dari yang bunga-bungaan, sampai yang sexy-sexyan, hehehee pokoknya tinggal pilih deh, gratis kok.

Kalau ada yang bertanya, apakah ini akan membuat berat loading?? Layanan persona ini dijamin ringan dan tidak mempengaruhi load firefox sobat. Seperti kata yang punya persona ;

Personas are lightweight “skins” that change the look of your Firefox web browser. You can easily switch between Personas with just a few clicks. There are hundreds of Personas to choose from, with more added every day. You can even create your own and share it with others.
(Personas yang ringan "kulit" yang mengubah tampilan Firefox browser web Anda. Anda dapat dengan mudah beralih di antara Personas hanya dengan beberapa klik. Ada ratusan Personas untuk memilih dari, dengan lebih ditambahkan setiap hari. Anda bahkan dapat membuat Anda sendiri dan berbagi dengan orang lain)


Kalau berminat untuk ganti baju firefox yang sudah kusam, silahkan buka sendiri toko bajunya http://www.getpersonas.com/.




Semoga bermanfaat. Salam Blogger Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar