Jumat, 18 Maret 2011

Hubungan Intim Untuk Pasangan Suami Isteri Yang Sah

images4 Hubungan suami istri yang benar-benar dilakukan oleh pasangan suami isteri (pasutri) yang sah memiliki banyak keunggulan dan manfaat daripada dilakukan oleh pasangan yang bukan suami isteri (seks bebas). Jika belum menikah sebaiknya puasa untuk menjaga kehormatan diri. Menikah sebaiknya jangan ditunda-tunda demi kebaikan bersama.
Beberapa Keunggulan / Manfaat Dari Perilaku Setia Dengan Pasangan Yang Sah :
1. Terhindar Dari Perbuatan Dosa
Zina adalah melakukan hubungan badan atau hubungan intim tanpa ikatan penikahan yang sah menurut agama dan hukum negara. Hukuman dunia buat pelaku zina yang sudah menikah adalah ditimpuki batu sampai mati sehingga hukuman di akhirat bisa jadi lebih parah lagi.
2. Terhindar Dari Penyakit Menular Seksual (PMS)
Cobalah melakukan hubungan seks sembarangan pasti suatu saat anda bisa terkena penyakit menular dari yang ringan hingga yang parah dan tidak bisa diobati. Penggunaan alat kontrasepsi seperti kondom tidak 100% bisa mencegah penularan penyakit.
3. Lebih Tenang dan Bahagia
Sudah pasti hubungan suami isteri bisa dilakukan secara bebas namun tertutup yang penting suka sama suka dan sesuai aturan yang ada. Tanpa alat kontrasepsi dan pencegah penyakit pun sah-sah saja sehingga kenikmatan yang didapatkan adalah kenikmatan yang sejati bukan semu. Tidak akan ada pihak lain yang bisa mengganggu hubungan tersebut.
4. Dapat Mengontrol Hawa Nafsu
Pengantin baru biasanya akan banyak melakukan hubungan suami isteri, namun setelah si istri hamil dan melahirkan maka si suami harus bisa belajar mengontrol nafsu birahinya. Jika berhasil maka si suami akan bisa menaklukan hawa nafsu dan tidak akan lagi menjadi budak nafsu. Justru nafsu yang akan menjadi budak.
5. Bebas Masalah Hidup Tertentu
Kita sudah bosan mendengar perselingkuhan, main pelacur, man serong, dan lain-lain sebagainya. Itu semua tidak terlepas dari kegagalan seseorang untuk mengendalikan hawa hanfu yang ada pada dirinya.
6. Konsentrasi Penuh Pada Urusan Yang Lain
Orang yang sudah lama menikah dan setia pada pasangan hidupnya biasanya tidak banyak memikirkan masalah hubungan intim karena mungkin dalam satu bulan hanya beberapa kali melakukannya dengan pasangan yang syah. Dengan begitu akan banyak waktu, tenaga, pikiran dan kasih sayang untuk keluarga besar, teman, bisnis, hobi, dan lain sebagainya.
7. Tidak Terjerumus Dalam Dunia Gelap
Orang yang hanya memikirkan pelampiasan nafsu sesaat bisa tergelincir masuk dunia lembah hitam yang sangat semu. Dari awalnya coba-coba bisa jadi ketagihan sehingga menghabiskan uang banyak dan mengorbankan kebahagiaan keluarga. Yang tadinya hanya iseng jadi korban wts (wanita tuna susila), korban miras, korban rokok, dan lain-lain.
8. Mendapatkan Sesuatu Yang Hanya Didapat Dari Pernikahan Sah
Apabila hubungan seksual dilandasi dengan rasa cinta, rasa tanggung jawab, rasa sayang, rasa setia, rasa hormat, keimanan dan ketakwaan di mana hubungan badan itu dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan nafsu dan juga untuk memenuhi kewajiban untuk memberikan nafkah batin kepada pasangan sah kita, maka hubungan intim suami istri tersebut akan menjadi sangat indah yang rasa tenang dan damainya tidak akan bisa didapatkan dari hubungan badan dengan pasangan yang bukan pasangan sah kita.
Sebenarnya masih banyak lagi keunggulan dan manfaat yang dapat dipetik dari hidup sebagai orang yang bisa mengendalikan hawa nafsu dan setia dengan pasangan hidup yang sah. (organisasi)
sumber : http://moon.blogdetik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar